Rabu, 09 Mei 2012

Sapa Kepala PAUD HAQIQI



Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam hangat untuk semua pendidik dan tenaga kependidikan PAUD serta pembaca Harian RB yang setia pada Rubrik Media Kreasi Siswa (MKS).  Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua. Salawat dan Salam semoga selalu tercurah kepada Junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW.
Pendidikan sejak usia dini sangat perlu karena merupakan pondasi awal perkembangan kecerdasan manusia yang harus berkembang secara holistik (menyeluruh) dan integratif, terutama kecerdasan spiritualnya. Sekolah sebagai Guru kedua bagi anak harus ditata sedemikian rupa agar menjadi sarana untuk anak berkembang sesuai fitrahnya dalam bimbingan Allah SWT. Oleh karena itu, PAUD HAQIQI dengan program layanan Taman Penitipan Anak, Kelompok Bermain, POS PAUD dan Raudhatul Athfal AL-HAQ memberikan pelayanan pendidikan kepada anak dengan menggunakan pendekatan dunia anak yaitu Bermain.
PAUD HAQIQI yang dipercaya menjadi PAUD Percontohan Kota Bengkulu akan selalu melakukan inovasi dan pengembangan metode belajar melalui bermain demi peningkatan mutu, layanan dan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar